Hape, Anak, dan Bapak

barusan ngikut kajian bareng Ust. Haikal Hassan yang temanya “menjadi orang tua zaman now” via streaming.

tema tersebut dibagi menjadi beberapa bagian, saya baru bisa ngikuti yang part 4, dan yang barusan adalah part 5. Abah Haikal super banget MasyaAllah karena tema tersebut beliau bilang adalah copy paste dari keadaan 25 tahun beliau menikah dan jadi bapak.

karena saya ngerasa bukan bapak yang baik, maka pengin sekali ngaji dengan yang sudah berpengalaman, dan kelihatan banget beliau asik banget jadi bapak, maka saya mencoba mengikuti dari part 1 nantinya.

Ada salah satu pembahasan dalam kajian tersebut, jika hape anak kita dipassword dan ketika semua orang gak boleh buka kecuali bapaknya, itulah sehebat-hebatnya bapak. Anak saya Farrah dan Seo masih kecil dan belum bisa membuat password di hape, gimana nanti ya ketika sudah besar, semoga dipercaya sama anak.

Ketika ada sebagian bapak yang ditolak kehadirannya oleh anak, misal ketika bapaknya pulang kemudian anaknya langsung masuk kamar.

Babeh Haikal juga bilang:

Bapak kurang ngajar yang masuk rumah, masih pegang hape, masih whatsappan, sementara anaknya masih di depan mukanya.

Apalagi bapak yang main Mobile Legends, tolong berhenti jadi bapak!!

oke cukup sekian dulu dilanjut tulisan saya berikutnya karena sudah panjang ternyata. Ini hanya note buat diri sendiri, jadi kalo ada yang gak berkenan saya mohon maaf, haha

0 comments on “Hape, Anak, dan BapakAdd yours →

Komentarnya?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.